Beranda Kabar Umum Apel Pagi Polres Way Kanan, Wakapolres : “Tingkatkan Disiplin Kerja”

Apel Pagi Polres Way Kanan, Wakapolres : “Tingkatkan Disiplin Kerja”

159
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan  pelaksanaan apel pagi di Lapangan apel Mako Polres Way Kanan. Senin (05/10/2021).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan. 

Kompol Lagan menyampaikan beberapa hal  terkait evaluasi kegiatan satu minggu terakhir dan perkembangan situasi.

Lebih lanjut, terkait perkembangan situasi yang pertama dalam kegiatan vaksinasi masal agar  Satbinmas dan Urkes Bagsumda Polres Way Kanan mempersiapkan dan memastikan dengan baik data  vaksin sampai berapa jumlah keseluruhan totalnya agar di asistensi mudah-mudahan dari jumlah penduduk dengan warga divaksin sudah  berimbang.

Pihaknya berharap tidak ada yang kurang juga jangan terlalu banyak vaksin yang menumpuk di Kabupaten,”Imbuh Waka. 

Lebih lanjut, terkait Tim Itwasda Polda Lampung akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II tahun anggaran 2021 pada tanggal 7 Oktober, ke Polres Jajaran agar rekan rekan dapat melaksanakan dan mempersiapkan dengan baik pastikan semua memahami sesuai dengan perannya masing masing. 

Arahan selanjutnya bagi personil yang akan melaksanakan tes kesamaptaan jasmani dan ujian bela diri Polri semester 2 T.A. 2021 dalam 4 hari kedepan, mulai hari ini silahkan diatur waktu dan pelaksanaannya. 

Dalam kegiatan tersebut juga sebelum pelaksanaan, agar  tim urkes Polres Way Kanan melakukan pemeriksaan awal terlebih dahulu, untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil apabila ada anggota yang sakit atau ada gejala-gejala yang serius dapat secara dini diantisipasi.

Menutup arahan Kompol Lagan, meminta para personil untuk tetap bersemangat dan lebih keras bekerja dalam melakukan tugas pokok Kepolisian dan jangan melakukan pelanggaran yang tidak perlu yang membuat institusi Polri dalam kinerja mengalami penurunan.

(Tim KWK)

Artikulli paraprakUnik ! Sebuah Pohon Pisang Bertandan Dua Dan Berjantung Tiga
Artikulli tjetërPolres Way Kanan Gelar Test Kesamaptaan Jasmani Semester 2 T.A. 2021
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan