Beranda Kabar Sosial & Budaya Ciptakan Perubahan, Kakam Suka Negeri Lantik Aparatur Baru

Ciptakan Perubahan, Kakam Suka Negeri Lantik Aparatur Baru

211
0

Way Kanan. Kabar Way kaman.Com
Pemerintah Kampung Suka Negeri, Kecamatan Gunung Labuhan Adakan Pelantik Aparatur Kampung. Jum’at (31/12/21)

Kegiatan Pelantikan Perangkat Kampung Suka negri, Di Hadiri Oleh Camat, Kasi Pmk, Polsek Gunung Labuhan, Babinsa, Kader posyandu, Kader Pkk,UPT Kesehatan, UPT Pertanian, Rt dan Linmas lainnya.

Akman Kepala Kampung Menyampaikan Alhamdulillah acara pelantikan perangkat kampung hari ini telah selesai dan berjlan dengan lancar aman dan tertip hari ini perangkat kampung sudah resmi saya lantik.

“Ia memintak kepada yang sudah di lantik ini agar dapat bekerja semaksimal mungkin, sesuai dengan visi-misi, ujarnya.

Di tempat yang sama Radiyus Octorisa S,Stp Camat Gunung Labuhan, Menyampaikan kepada peserta yang telah di lantik sebagai perangkat kampung, harap saya kepada sekkam mintak tolong di perinkan apa-apa tugasnya apa itu tugas dan fungsinya yang sudah di lantik, untuk yang baru di lantik, saya harap untuk bersinergi kepada insan Pers, yang melakukan kontrol sosial.

“Anggap lah mereka sebagai keluarga kita, untuk yang baru ini jadikanlah ladang pekerjaan kita sebagai ladang ibadah insyaallah berkah duni akhirat amin” ujarnya.

Acara pelantikan ini tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang mana di ajurkan oleh pemerintah setempat. Kegiatan acara pelantikan ini telah terlaksana dengan aman, lancar dan tertip di kampung sukanegeri. (Dafit).

Artikulli paraprakPemerintah Kampung Tanjung Raya, Laksanakan Pelatihan Pengurus Bumdes
Artikulli tjetërSambut Tahun Baru, Kakam Ojo Lali Gelar Pelatihan Aparatur Kampung
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan