Beranda Kabar Terbaru Waykanan Donny Irawan tetap Menjadi Idola sebagai Ketua SMSI Lampung pada Musda ke...

Donny Irawan tetap Menjadi Idola sebagai Ketua SMSI Lampung pada Musda ke II Mei Mendatang

82
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Dalam rangka akan diadakannya Musda ke II Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2022 mendatang sosok Ketua Donny Irawan .SE tetap menjadi idola .

Owner Sai Bumi Donny Irawan .SE punya cara untuk membesar kan SMSI Dilampung dengan cara mengayomi seluruh anggota serta pengurusan SMSI di Kabupaten/kota, sehingga selama kepeminpimannya SMSI di Lampung di Hargai dan diakui sebagai wadah Asosiasi Yang terdaftar di Dewan Pres.

Tentunya dengan kelebihan sebagai seorang pengusaha sosok Ketua SMSI Provinsi Lampung banyak memberi warna dalam membesarkan Asosiasi Kewartawan ini, sehingga SMSI merupakan Asosiasi Kewartawanan yang mengebawahi hampir 200 Media Siber di Lampung terlihat lebih baik dan Profesional.

Tidak lah heran apabila Seluruh Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan Melalui Ketua Yoni Aliestiadi , Sekretaris Tommy Hiqmah dab Bendahara Feri Sanjaya tetap mendukung Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE. sebagai Ketua SMSI berikutnya periode 2022-2027.

” Kami perlu sosok yang memimpin SMSI Provinsi Lampung kedepan seperti Bapak Donny Irawan .SE. Supaya SMSI lebih berjaya dan profesional lagi.” Tegas Yoni Aliestiadi.

Lebih Lanjut Ketua SMSI Kabupaten Way Kanan mengatakan , Kami sepakat tetap mendukung kepeminpinan SMSI Provinsi Lampung yang akan datang kepad Donny Irawan, SE .

Dukungan ini juga disampaikan oleh Sekretaris Tommy Hiqmah dan Bendahara Feri Sanjaya .” Sosok ketua SMSI Provinsi Lampung saat ini masih diperlukan untuk membawa Asosiasi Profesi ini lebih Maju dan Berjaya.” Ujar Mereka.

” Kami pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan telah melakukan rapat pimpinan tetap mengharapkan Agar Bapak Donny Irawan, SE meminpin SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027 ” Tegas Tommy.(Red)

Artikulli paraprakCamat Negeri Agung, Hepi Haryanto, S.E Meninjau Langsung Vaksinasi di UPT Puskesmas & Kampung Mulya Sari
Artikulli tjetërDukung Program Vaksinasi, Indra: Menjadi Contoh Harus Memberi Contoh terlebih Dahulu
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan