Beranda Kabar Agama Kepala Kampung Argomulyo Hadiri Ramah Tamah Umat Katolik se- Kabupaten Way Kanan

Kepala Kampung Argomulyo Hadiri Ramah Tamah Umat Katolik se- Kabupaten Way Kanan

211
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Kepala kampung Argomulyo kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan hadiri acara Ramah tamah bersama dengan umat Katolik se kabupaten way kanan. Minggu (1/1/2023)

Dalam rangka mewujudkan toleransi antar umat beragama,memupuk dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, pengurus gereja katolik Santa Maria kecamatan Banjit menggelar acara Ramah tamah.
Kegiatan ini dilaksanakan di komplek Gereja Santa Maria kecamatan Banjit.

Turut hadir dalam acara ini ,Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Muharis, kepala kampung Argomulyo Suhardi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjit, anggota Koramil Banjit,Tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta jemaat gereja yang ada di way kanan.

Saat di temui,kepala kampung Argomulyo, Suhardi”menyampaikan kepada awak media bahwa,di kampung Argomulyo ini hidup berdampingan antar umat beragama diantaranya,katolik,protestan dan Islam.
Melalui acara yang di selenggarakan oleh pengurus gereja katolik Santa Maria kecamatan Banjit ini,kepala kampung Argomulyo berharap toleransi antar umat beragama di kampung argomulyo dapat terus terjalain dengan baik.”Tutupnya.

Penulis: (KWK/Firman)

Artikulli paraprakPemuda Karang Taruna Dusun Srimukti Sambut Tahun Baru dengan Perlombaan
Artikulli tjetërTegas!! Kepala Kampung Kota Baru Ajak Aparatur Disiplin Kehadiran
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan