Beranda Kabar Sosial & Budaya PJ Kepala Kampung Tanjung Rejo Hadiri Sosialisasi Budidaya Bunga Rosella Oleh Mahasiswa...

PJ Kepala Kampung Tanjung Rejo Hadiri Sosialisasi Budidaya Bunga Rosella Oleh Mahasiswa KKN

107
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Mahasiswa KKN Universitas Lampung (UNILA) di Kampung Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Melaksanakan Program Budidaya Bunga Rosella di perkebunan Kantor Kampung, Minggu (15/01/2023)

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Kepala Kampung Tanjung Rejo Sukirman dalam kegiatan sosialisasi dia mengatakan dimana Mahasiswa KKN Unila telah melaksanakan program, budidaya dan pelatihan pengolahan Bunga Rosella menjadi minum teh Rosella.

“ Sebab, disini banyak terdapat tanaman rosella yang dulunya dianggap sebagai tanaman liar yang hanya di buat sebagai tambahan untuk membuat sambal. Sehingga mahasiswa KKN Unila berinisiatif dapat mengelolanya menjadi minum teh yang bermanfaat,”Ujar Sukirman

Dengan adanya sosialisasi ini dia juga berharap banyak masyarakat Tanjung Rejo bisa ikut berpartisipasi mensukseskan apa yang telah menjadi tugas dari pada adik – adik mahasiswa KKN.

“Dengan berjalannya program-program adik – adik mahasiswa KKN nantinya apa yang telah di lakukan untuk Masyarakat Kampung Tanjung Rejo dapat bermanfaat. Lebih lagi akan senantiasa melanjutkan program-program tersebut agar tidak terhenti setelah kegiatan KKN selesai,”Harapnya.

Penulis: (Awal)

Artikulli paraprakKormi Way Kanan Gelar Funcamp dan Tanam Pohon di Bendungan Banjit
Artikulli tjetërPj Kepala Kampung Bandar Dalam Hadiri Senam Sehat Masyarakat Kampung Binaan, Begini Harapannya?
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan