Beranda Kabar Sosial & Budaya Adipati Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Labuhan

Adipati Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Labuhan

94
0

Way Kanan, KabarWayKanan.com – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, S.H., M.M. hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Aula Kecamatan Gunung labuhan, Kamis (16/02/23).

Musrenbangcam di Kecamatan Gunung labuhan selain Bupati Way Kanan di Hadiri Juga 2 Anggota DPRD di Kecamatan Gunung labuhan,Hi. Rozali S.H, Hi.Romli S.pd ,
Terlihat juga beberapa staft Kepala Dinanas Kabupaten Way Kanan, Camat Gunung labuhan Radiyus Oktarisa S.STP beserta staf dan jajaran pemerintahan Kecamatan, Polsek Gunung labuhan , Perwakilan Subramil , Kepala Kampung se Kecamatan Gunung labuhan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda,Ormas, beserta seluruh perwakilan masyarakat di Kecamatan Gunung labuhan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H., M.M. mengatakan, pembangunan kampung itu bukan hanya perlu cepat tetapi juga tepat.

“Untuk membangun kampung itu perlu cepat ia betul tapi ketepatan juga perlu,” tegasnya.

Bupati juga menyampaikan ada beberapa indikator yang harus di ketahui dan di perhatikan oleh kepala kampung

Index Pembangunan manusia.
Pertumbuhan Ekonomi.
Data Kemiskinan
Berdasarkan acuan di atas Bupati mengharapkan perhatian khusus dari kepala kampung di Kecamatan Gunung labuhan untuk meningkatkan ketepat sasaran program kerja dan ke akurasian data, terutama data kemiskinan dan miskin Extrim yang mana, ungkap Bupati Way Kanan.

” Tolong setelah musrenbang ini besok atau lusa kepala kampung mintak data ke BPD Kabupaten Way Kanan supaya Bapak Kepala Kampung Tau data masyarakat yang miskin dan miskin Extrim yang mana, supaya apabila ada informasi bantuan dari provinsi, dan dari pusat supaya ini yang di sasar,” tuturnya.

Setelah pemaparan dari Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H., M.M. di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Selain itu juga terlihat Gerai Vaksin Dari Puskesmas Kecamatan Gunung labuhan, Serta terdapat juga Bazar Beras Yang di lansung Di Hadiri Oleh Kepal UPT Pasar Baradatu dan Gunung labuhan Apriwan M.K.yang Di jualkan Khusus Untuk Rakyat Miskin Sekecamat Gunung labuhan Dengan Harga RP.8600/kg antusias Masyarakat Sangat Senang dan Terlihat antri, Alhamdulillah Selesai Acar Musrembang Kecamtan Gunung labuhan Aman Dan Kondusif,” tutupnya.(Joni)

Artikulli paraprakDinas Pariwisata Provinsi Lampung Adakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Masyarakat Destinasi Wisata di Way Kanan
Artikulli tjetërInilah Sosok yang Terpilih Jadi Ketua PSSI Gantikan Mochamad Iriawan Periode 2023-2027
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan