Beranda Kabar Olahraga Open Tournament Volley Ball di Gunung Sari Meriah

Open Tournament Volley Ball di Gunung Sari Meriah

189
0

Way Kanan,KabarWayKanan.com – Pemuda Karang Taruna Kampung Gunung Sari bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Masyarakat Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan menggelar ajang silaturahmi Open tournamen volly ball yang  diselenggarakan di Lapangan Volly ball Kampung Gunung Sari, Jum’at (03/02/2023).

penyerahan hadiah.

Kegiatan tersebut di support dan di dukung langsung oleh Kepala Kampung Hendra. Beliau turun Lapangan langsung dan berpartisipasi membuka  ajang silaturahmi antar pemuda karang taruna  dan masyarakat yaitu Ajang bergengsi Volley Ball sebagai bentuk dukungan penuh atas kegiatan tersebut.

Kepala Kampung Gunung Sari Hendra mengatakan, Guna menunjang peningkatan kapasitas, kemampuan, serta mengangkat bakat Pemuda Karang Taruna Kampung Gunung Sari terkhusus di bidang Volly Ball, kami atas nama pemerintah Kampung sangat mendukung apa yang menjadi program pemuda supaya dapat meningkatan bakat dan dapat mengharumkan nama kampung dalam bidang ke olah ragaan kedepannya,Ungkap Hendra.

“Di dalam olahraga manfa’atnya juga sangat besar apa lagi digemari oleh semua kalangan baik tua maupun muda,” jelasnya.

Imbuh hendra ” Saya rasa kegiatan ini sangat baik, kami atas nama pemerintah kampung mendukung penuh, semoga bermanfa’at juga dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan selalu, dan saya ucapkan selamat kepada yang sudah meraih juara. Mudah- mudahan ini langkah yang baik untuk memicu semangat supaya bisa lebih baik di event turnament yang berikutnya. Juga tak lupa saya ucapkan terima kasih bagi seluruh lapisan masyarakat yang mendukung atas terselenggaranya acara ini mudah- mudahan kedepan kita bisa buat event yang kebih baik lagi,” pungkasnya.
Sumber : joni sepnusantara
Editor.    : Eko

Artikulli paraprakAnggota DPRD Way Kanan Minta Kapolres Way Kanan Tutup Semua Hiburan Malam Yang Marak di Kecamatan Pakuan Ratu
Artikulli tjetërGotong Royong Masyarakat Kampung Sunsang Membersihkan Halaman Mushola Al Iklhas di Dusun 02
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan