Beranda Kabar Terbaru Waykanan BNN Way Kanan Tanda Tangani Memorandum of Understanding dengan PT. AWN

BNN Way Kanan Tanda Tangani Memorandum of Understanding dengan PT. AWN

133
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Penandatanganan Nota Kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) Kepala BNNK Way kanan dengan Media Online PT.Alief Wayka News dilaksanakan di Kantor BNN Kabupaten Way Kanan,Kamis , 9 Maret 2023.

Kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawaty.,SH bersama Pimpinan Redaksi AWN TV LAMPUNG (PT Alief Wayka News), F.Firman Syah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Memorandum of understanding (MoU).

Perjanjian Kerjasama ini bertujuan Untuk meningkatkan Program P4GN di Wilayah Kerja BNNK Way Kanan. Kolaborasi ini merupakan upaya meningkatkan Edukasi dan Informasi dalam pencegahan narkoba. Media sangat berperan penting dalam upaya penyebarluasan informasi P4GN. Oleh karena itu, Sinergi dan penguatan juga komitmen terus digalakkan guna mewujudkan Kabupaten Way kanan bersinar.

Dwi Nurmawaty.,SH juga Menambahkan,Salah satu ancaman terbesar yang dihadapi generasi penerus bangsa Khususnya di wilayah kerja BNNK Way kanan adalah penyalahgunaan narkotika. Ancaman ini tidak main-main karena dampak yang ditimbulkannya akan menghancurkan masa depan Generasi muda dan juga bangsa ini.

Memorandum of understanding (MoU) ini merupakan komitmen bersama menyebarkan pesan-pesan melawan penyalahgunaan narkotika melalui media Online PT Alief Wayka News yang dianggap memiliki fungsi strategis untuk menyampaikan pesan-pesan tersebut ke masyarakat”Tutupnya.(Firman)

Artikulli paraprakPendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Bandar Dalam Resmi Di Tutup
Artikulli tjetërKasub Polsek Negeri Agung Sambangi & Berikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan