Beranda Kabar Umum Brimob Batalyon C Pelopor Hadirkan Dapur Umum di Lokasi Pencarian Korban tanah...

Brimob Batalyon C Pelopor Hadirkan Dapur Umum di Lokasi Pencarian Korban tanah Longsor

123
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap proses pencarian korban tertimbun material tanah longsor di kampung Juku Batu,Batalyon C Pelopor (Brimob) Polda Lampung bersama Polres Way Kanan mendirikan Dapur Umum di puncak Lawang agung, kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, kabupaten Way kanan. Selasa (14/03/2023)

Wadanyon C Pelopor Brimob Polda Lampung Kompol Iwan Setiawan,S.E.,MH menjelaskan,Selain mendirikan dapur umum Batalyon C pelopor (Brimob) Polda Lampung juga Juga menghadirkan satu Regu Tim SAR untuk Bergabung dengan Basarnas,Polres way kanan,TNI dan Instansi terkait guna membantu proses pencarian korban tertimbun material longsor di kampung Juku Batu.

Dapur umum ini beroperasi di sekitar lokasi pencarian korban tanah longsor tepat nya di puncak Lawang agung,untuk membuat makanan yang akan dibagikan kepada petugas dan relawan.
Semoga dengan hadirnya Dapur umum dapat memenuhi kebutuhan makan petugas dan relawan yang sedang melakukan proses pencarian korban tertimbun material tanah longsor yakni ibu dan anaknya yang berusia 4 tahun.
“Kami mendirikan dapur umum ini bersama dengan Polres way kanan”ujarnya.

Wadanyon C Pelopor Brimob Polda Lampung Kompol Iwan Setiawan,S.E.,MH
Menambahkan,kegiatan ini merupakan wujud Empati atas musibah bencana dalam membantu masyarakat yang terdampak serta petugas evakuasi pencarian korban.
Kita Berdo’a bersama-sama semoga korban ibu Khotimah (31) dan anaknya M Diki Saputra (4) Segera di ketemukan,ini merupan hari ke 5 proses pencarian korban.” Tutupnya.(Firman)

Artikulli paraprakKorban Tanah Longsor di Way Kanan Belum Membuahkan Hasil, Ini Kata Sekdakab?
Artikulli tjetërCamat Negeri Agung Hadiri Orientasi Tim Pendamping Keluarga Penurunan STUNTING tahun 2023
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan