Beranda Kabar Ekonomi Peduli Warga, Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung Kembali Bagikan Paket Sembako

Peduli Warga, Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung Kembali Bagikan Paket Sembako

66
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung Ny Rita Zuahir, S.Ag, Kabupaten Way Kanan kembali menggelar kegiatan RAMADHAN BERBAGI berupa paket sembako kepada masyarakat Kampung Kalipapan dan Kampung Sumber Rejeki, Sabtu (15/04/2023)

Didampingi Hepi Haryanto S.E Camat Negeri Agung, Ny Rita Zuahir, S.Ag mengatakan Kegiatan RAMADHAN BERBAGI kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan (Puasa) jadi salah satu program kelompok kerja ibu TP-PKK Kecamatan Negeri Agung dengan Berbagi paket sembako Kepada Masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Terima kasih atas partisipasi berbagai pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan Ramadhan berbagi hari ini, selamat menunaikan ibadah puasa, tetap sehat dan saling berbagi semoga bermanfa’at,”Ujarnya Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung Ny. Rita Zuahir, S.Ag

Menurutnya, Program RAMADHAN BERBAGI ini di gagas oleh Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati dan sudah dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan hingga telah berjalan di TP PKK yang ada di Kampung – Kampung yang salah satunya berlangsung pada hari ini.

” Saya berharap kedepannya kita terus bisa berbagi dan bagi masyarakat yang ingin berbagi juga dipersilahkan dalam bentuk bantuan apa saja kepada sesama” Harapnya Ny. Rita Zuahir, S.Ag.

Penulis: Awal

Artikulli paraprakPJ Kepala Kampung Bengkulu Tengah Salurkan Cadangan Pangan Pemerintah.
Artikulli tjetërAlhamdulillah!! Jelang Lebaran, Masyarakat Kampung Kalipapan Terima BLT DD
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan