Beranda Kabar Agama Adinata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar di...

Adinata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar di Yayasan Pondok Pesantren DARUSSA’ADAH Kasui

153
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Adinata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung menghadiri Acara pengajian Akbar Dalam rangka Khataman: Imriti juz’Amma-Aqidatul Awam-Hidayatussibyan-Tuhfatul Atfal Tasyukuran kelulusan siswa/i kelas VI, XI dan VII-MI-SMA-SMP Islam darussa’Adah yang berlangsung di yayasan pondok pesantren DARUSSA’ADAH Dusun Tanjung Mulyo Kampung Kota Way, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan.

Nampak hadir pada pengajian Akbar tersebut yakni Kepala yayasan KH. SUBHAN ADNAN, KH. RADEN SYARIF RAHMAT, SQ.MA Dai tvOne diprogram damai Indonesiaku, Jakarta, DPRD kabupaten way kanan ADINATA S.E dari partai Gerindra, Kapolsek kasui yang mewakili, Koramil kasui yang mewakili, Kepala kampung kota way, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Pengurus Nahdatul Ulama Kecamatan Kasui dan Calon DPRD Provinsi Dari partai Gerindra Juansyah yang juga di dimeriahkan oleh ACMAD ZAXKY MIRZA (GUS MEMED) “Memed mini” pelawak Srimulat asal Surabaya.

Adinata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujun untuk meminta keselamatan dan menjaga rasa silaturahmi antar sesama.

“Alhamdulillah hari ini kita telah di berikan kesehatan sehingga bisa bersama – sama kembali melakukan pengajian dan do’a bersama, Semoga kita selalu terlindungi dan sehat selalu agar kegiatan dapat kita laksanakan dengan rutin kedepannya,” Ujarnya Adinata

Dia juga mengatakan bahwa bentuk dari kegiatan dakwah atau tabligh tentunya karena di dalam pengajian itu sendiri tidak lepas dari usaha penyampaian ajaran-ajaran Islam dalam rangka mengajak atau membina umat manusia untuk senantiasa berada di jalan Islam sehingga tercapai kedamaian dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

“Manfa’at dari mengikuti pengajian yang diadakan agar membuat siswa-siswi dan masyarakat yang sempat hadir lebih meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari,”Pungkasnya.

Penulis: (Awal)

Artikulli paraprakAlhamdulillah!! Masyarakat Kampung Pisang Indah Rasakan Manfa’at Dana Desa
Artikulli tjetërKemensos RI Bantu Balita Warga Yang Sakit di Kampung Menanga Siamang
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan