Beranda Kabar Covid-19 Sukseskan Program Vaksinasi Covid – 19, Alumni AKABRI 99 (BASE 99) Beri...

Sukseskan Program Vaksinasi Covid – 19, Alumni AKABRI 99 (BASE 99) Beri Penghargaan di Way Kanan

223
0

Way Kanan, KabarWay Kanan.Com – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 99 (BASE 99) memberikan apresiasi kepada personel Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Kampung bertempat di Polres Way Kanan karena sukses melaksanakan program vaksinasi Covid – 19 dengan capaian 100 persen. Selasa (19/10/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengucapkan terima kasih yang mendalam selama ini sudah bersenergi dengan baik, sehingga kami (Polri) bisa bersama sama berjalan dalam percepatan program Vaksinasi menuju Herd Immunity minimal 70 persen untuk warga terwujud.

Sebab hanya dengan kerja sama yang dilandasi oleh semangat gotong royong, jiwa solidaritas, dan kepedulian sosial yang tinggi, lanjut dia, tiga Kampung di Kabupaten Way Kanan bisa dapat memenuhi target 100 persen.

Atas capaian itu, AKABRI 99 (BASE 99) melalui AKBP Binsar memberikan penghargaan kepada tiga Bhabinkamtibmas yakni Aipda Angga Kurniawan, S.H Bhabinkamtibmas Kp. Brata Yudha Polsek Blambangan Umpu, Aipda Zuhana Setyadi Bhabinkamtibmas Kp.Negara Tama Polsek Pakuan Ratu, Briptu Diyah Mufti Ma’rifah, S.H Bhabinkamtibmas Kp. Banjar Negara Polsek Baradatu

Selanjutnya tiga Babinsa yakni Serma Ardan Syahrudi Babinsa Kp. Brata Yudha, Koptu Tri Prasetyo Babinsa Kp. Negara tama, Koptu Mahmudiyono Babinsa Kp. Banjar Negara.

Diberikan juga terhadap tiga Kepala Kampung di antaranya Kepala Kampung Bratayudha Kecamatan Umpu Semenguk Ernawati, S.E,. disusul Negara Tama Kecamatan Pakuan Ratu Ashari dan Banjar Negara Kecamatan Baradatu Meria Meri.

Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan terhadap Kepala UPT. Puskesmas Negeri Baru Mufid AS.S,, Kepala UPT Puskesmas Pakuan Ratu Suhardi, SKM dan Kepala UPT Puskesmas Baradatu Kabupaten Way Kanan dr Indah Hartati.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk terima kasih AKABRI 99 atas prestasinya berperan aktif dalam mendukung program pemerintah Republik Indonesia dalam menangani pandemi Covid – 19 dengan melaksanakan program Vaksinasi kepada seluruh masyarakat dengan capaian Vaksinasi 100 % sehingga terciptanya Herd Immunity.

Kapolres berharap semoga ini bisa menjadi contoh untuk daerah lainnya dan kepada ketiga Kampung yang sudah tercapai Herd Immunity, besar harapan saya tetap patuhi protokol kesehatan jangan sampai lengah dalam berperang melawan Covid – 19,” Imbuhnya

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH.MM, Dandim 0427/Way Kanan, diwakili oleh Pasiter Kapten INF Ahmad Yani Folsen, Sekda Kab. Way Kanan Saiful S.Sos M.Ip, Ketua DPRD Nikman Karim SH, Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto S.Km,
Kepala Dinas BPBD Way Kanan Hendri Syahri M.AP, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater siallagan, S.H, M.H., pejabat Utama Polres Way Kanan dan peserta Upacara.

(Tim KWK)

Artikulli paraprakWujud Kepedulian, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Kunjungi Korban Curas
Artikulli tjetërBeli Beras 30 Ton Tidak Bayar, Oknum ASN Dilaporkan ke Polisi
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan