Beranda Kabar Sosial & Budaya Na’as, Truk Terguling di Tanjakan Jalan Poros Kampung Negeri Agung

Na’as, Truk Terguling di Tanjakan Jalan Poros Kampung Negeri Agung

538
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Mobil truck bermuatan kelapa sawit terguling di tanjakan jalan poros Kampung Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung diduga akibat kelebihan muatan, Kamis (9/12).

Menurut sumber terpecaya KabarWayKanan.Com kejadian bermula saat mobil truck bernomor polisi Be 8287 WS bermuatan kelapa sawit yang dikendarai supir hendak melaju ke arah Gunung Katun. Namun, ketika hendak menanjak di tanjakan jalan poros Kampung Negeri Agung (Jembatan Dekat Stasiun KAI_red) diduga akibat muatan mobil yang cukup berat dan menghindari pengendara bermotor naas truck tersebut tidak mampu menanjak dan akhirnya terguling.

“Kejadian sekira pukul 11.30 WIB. Pada saat oper gigi tidak tertanjak lagi, mobil ambil lajur kiri menghindari kendaraan bermotor karena muatan yang berat hingga ahirnya terguling,”Ujar Sumber terpercaya KabarWayKanan.Com Sa’at mengkonfirmasi kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian material dan muatan sawit yang bertaburan.(Yapri/Red).

Artikulli paraprakPolsek Buay Bahuga Beri Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Sukabumi
Artikulli tjetërPolsek Banjit Berhasil Ringkus Pelaku Curat
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan