Beranda Kabar Ekonomi Pemkam Talang Mangga Realisasikan BLT-DD Bulan Desember

Pemkam Talang Mangga Realisasikan BLT-DD Bulan Desember

171
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Kepala Kampung Sutiono bagikab BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) ke 84 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Bulan Desember 2021 sebesar Rp.300.000; / KPM bertempat di Kantor Kampung Talang Mangga, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Pada Hari ini selasa, 28/12/2021.

Dalam Kesempatan Kepala Kampung Talang Mangga Sutiono Berharap,”Selamat Saya Ucapkan Kepada seluruh KPM penerima BLT DD kampung talang mangga saya berharap bisa di manfaatkan dengan semaksimal mungkin dan untuk kebutuhan pokok saja mudah – mudahan bisa sedikit meringan kan imbas dari pandemi covid-19 ini, ini adalah BLT DD terakhir di Tahun 2021 untuk tahun selanjutnya kita masih nenunggu apakah akan berlanjut atau tidaknya, tak lupa saya tidak bosan-bosan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak”, Ungkap Sutiono.

Untuk menghindari kerumunan pembagian BLT DD Pemerintah kampung Talang mangga Mengambil kebijan membagi menjadi Dua tahap sebagian di bagikan langsung di kantor kampung dan sebagian di bagikan secara door to door mengingat jarak tempuh dan menghindarai kerumunan.

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD Mewakili Camat Kasui Ansori, S. Pd Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasui Tri Juana, SE, Mewakili Kapolsek Kasui AKP. Abri Firdaus Bhabinkamtibmas Kampung Talang Mangga BRIPKA. Eko Wahyudi, P3MD, BPK Aparat Dan Aparatur Kampung Talang Mangga.(Dino)

Artikulli paraprakPemerintah Kampung Kota Jawa Salurkan BLT-DD Bulan Desember 2021
Artikulli tjetërKapolres Way Kanan Gelar Press Release Sampaikan Capaian Tahun 2021
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan