Beranda Kabar Terbaru Waykanan Guna Membantu Pembangunan Masjid GMT Lebak Peniangan Adakan Event Gas Amal.

Guna Membantu Pembangunan Masjid GMT Lebak Peniangan Adakan Event Gas Amal.

164
0

Way Kanan, KabarWayKanan.com– Komunitas Motor Touring Gincing Motor Trail (GMT) adakan Event Gas Amal untuk membantu Pembangunan Masjid Al-Huda Dusun 5 Srimukti Bawah Kampung Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, Minggu (03/07/22).

Event ini di gagas oleh anggota Komunitas GMT yang di ketuai Joko Winoto di hadiri dan di dukung oleh  Bapak  Kepala Kampung Mat Zendara.,S.Pd. unsur Kecamatan Rebang Tangkas Polsek Rebang Tangkas Tokoh agama Tokoh masyarakat seluruh Masyarakat Lebak Peniangan dan seluruh Peserta Event Gas Amal Masjid Al-Huda.

Ketua GMT Joko Winoto mengatakan ” event ini sengaja kami gagas guna membantu Pembangunan Masjid Al-Huda yang dalam pandangan kami memerlukan uluran tangan atau donatur supaya masjid cepat selesai, mekanismenya uang pendaftaran dari peserta sengaja tidak kami bagikan ke anggota atau panitia pelaksana namun sepenuhnya kami serahkan ke panitia pembangunan masjid” ujarnya.

Kepala Kampung Lebak peniangan Mat Zendra., S.Pd. mengatakan ” Saya apresiasi Komunitas Pecinta Motor Trail terkhusus GMT yang mengadakan kegiatan Event Gas Amal ini kalo bagi saya pribadi ini sangat membantu sekali dan tak lupa saya ucapkan trimakasih kepada peserta pecinta motor trail dari Lampung Barat, Oku Selatan dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi kegiatan gas amal ini, mudah-mudahan menjadi ladang pahala untuk anda semua di akherat nanti” pungkasnya.

Masyarakat yang menyaksikan Event ini dengan antusias dan tetap taat protokol kesehatan covid- 19.

(Eko/agus)

Artikulli paraprakCamat Negeri Agung Hadiri pengajian Miftahul Huda 407 di Masjid At-Taubah Kampung Bandar Dalam
Artikulli tjetërSelesai Apel Pagi, Kakam Kamrusaman Ajak Warga Tanam Pohon Pinang
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan