Beranda Kabar Terbaru Waykanan Utuh & Terawat, inilah Wujud Motor Dinas Kampung Gedung Harapan

Utuh & Terawat, inilah Wujud Motor Dinas Kampung Gedung Harapan

196
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com (SMSI) – Kepala Kampung Gedung Harapan Indra kembali melakukan pemeliharaan terhadap motor dinas (service_red) guna menjaga keutuhan aset negara, Rabu (20/07/2022)

Yuyun Septiawan sekretaris Kampung Gedung Harapan mewakili kepala kampung mengatakan akan selalu memelihara, menjaga dan merawat Motor dinas apa yang telah menjadi aset negara khususnya yang ada di pemerintahan kampung Gedung Harapan baik keutuhan maupun performa kendaraan.

“Ini kan memang sudah kita anggarkan di dalam dana desa untuk perawatan kendaraan dinas, jadi sudah sewajarnya kita menjaga dan merawatnya, Ujar Yuyun Seftiawan salah satu Sekretaris Kampung berpengalaman di Kec. Negeri Agung ini Kepada Media KabarWayKanan.Com, Sa’at dikonfirmasi melalu via WhatsApp, Rabu (20/07/2022)

Menurutnya, Kendaraan dinas ini sangat membantu dan menunjang kegiatan kedinasan di pemerintahan Kampung Gedung Harapan, terutama sa’at dinas keluar seperti ke kecamatan ataupun kabupaten Way Kanan.

” Sehingga kampung selalu memperhatikan dan menjaga performa motor dinas ini dengan rutin membawa ke bengkel agar tetap prima dalam membantu melaksanakan tugas kepemerintahan di kampung”,Jelas Yuyun

Dia berharap kedepannya pemerintah Kabupaten Way Kanan lebih dapat memperhatikan dan memberikan inovasi dalam kendaraan dinas di tingkat perkampungan.

“kalau bisa kendaraan dinas na diganti dengan kendaraan yeng sesuai dengan Medan perjalanan Kampung Gedung Harapan yang ekstrim sa’at musim hujan, seperti baik roda 4 kalau pun motor ya sekelas KLX lah,” Harapnya

Penulis: Awal

Artikulli paraprakKarang Taruna Kampung Tanjung Raya Akan Gelar turnamen Bola Voli
Artikulli tjetërCamat Rebang Tangkas Buka Turnamen Areta Cup di Kampung Gunung Sari
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan