Beranda Kabar Sosial & Budaya Manfa’atkan Lapangan Volly, Pemerintah Kampung Gunung Sari Gelar Perpisahan Dengan Mahasiswa KKN

Manfa’atkan Lapangan Volly, Pemerintah Kampung Gunung Sari Gelar Perpisahan Dengan Mahasiswa KKN

122
0

Way Kanan,KabarWaykanan.Com – Selesaikan tugas, anak KKN di Kampung Gunung sari Kecamatan Gunung Labuhan adakan acara perpisahan di lapangan Volly kampung Gunung Sari Rabu,(08/02/2023).

Selesaikan tugas dari Kampus selama sekitar 40 hari di Kampung Gunung sari Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan anak-anak KKN dari Universitas Lampung (UNILA) yang berjumlah 10 Orang Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FKIP) mengadakan acara perpisahan dan Doa bersama.

Acara perpisahan tersebut di laksanakan di lapangan Volly Kampung gunung Sari yang di hadiri langsung oleh Kepala Kampung Gunung sari Hendra, seluruh Aparatur Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat kampung gunung sari.

Dalam kesempatan nya Kepala Kampung Gunung sari Hendra, mengucapkan ribuan Terimakasih kepada seluruh peserta KKN tersebut, Yang mana selama ini telah memberikan Edukasi yang baik terutama di bidang pendidikan di kampung Nya.

“Semoga semua apa yang telah di berikan oleh adek-adek peserta KKN baik itu,Pikiran,Gagasan bahkan ilmu nya bisa bermanfaat khusus untuk Masyarakat di Kampung Gunung sari
dan menjadi ladang ibadah buat semua Nya”.Ujar Hendra.

” Saya Pribadi mohon maaf apabila dalam sambutan kami selama ini tidak berkenan di adek-adek semua,dan apabila ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan dari Masyarakat Khusus nya Masyarakat yang ada di Kampung Gunung sari ini mohon di maaf kan”.Lanjut Nya.

Diwaktu dan tempat yang sama Syaiful Qhozi Selaku Ketua Tim KKN ( Unila ) mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga,kepada Masyarakat yang ada di Kampung Gunung sari ini,terutama kepada Hendra Selaku Kepala Kampung Nya, yang mana Mereka sangat di sambut dengan baik penuh kekeluargaan dan penuh kehangatan.

“Saya mewakili dari rekan-rekan semua nya mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat disini terutama Kepala Kampung nya yang selalu memperhatikan kami dengan baik,kami disini merasa sangat di terima seperti keluarga sendiri bahkan kami merasa disini kami seperti kampung kami sendiri.

” Dengan adanya perpisahan ini,semoga kami tidak meninggalkan kesan yang buruk bagi warga disini dan semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat,sekali lagi kami ucapkan Terimakasih buat semua Nya,” ucapnya Syaiful Qhozi
(Joni)

Artikulli paraprakTemu Pamit Mahasiswa KKN di Kampung Sunsang Berlangsung Haru
Artikulli tjetërPj Kepala Kampung Karya Agung Hadiri Temu Pamit Mahasiswa KKN UNILA, Ini Pesannya?
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan