Beranda Kabar Sosial & Budaya Banjir Ucapan, Wakil Ketua KWRI Gelar Akad Nikah Putri Ke Tiganya

Banjir Ucapan, Wakil Ketua KWRI Gelar Akad Nikah Putri Ke Tiganya

67
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Wakil ketua KWRI Kabupaten way kanan Rahman Gande gelar akad nikah putri ke 3 nya Pita Sintia miranda & Muhamad Revaldo yang berlangsung di kediaman mempelai wanita di kampung sumber sari,kecamatan Banjit,kabupaten way kanan.
Prosesi akad nikah di mulai pada pukul 09.00 dan berlangsung secara hikmat.
Sabtu(15/07/2023)

Prosesi akad nikah putri ke 3 wakil ketua KWRI kabupaten way kanan di hadiri oleh Kepala kampung Sumber Sari Iskandar, Penanggung jawab PT Alief wayka news Tommy hiqmah.,ST,Lurah pasar Banjit Ali Nurmuhammad.,SE,Petuga dari KUA kecamatan Banjit Mahfuz,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda serta alim ulama kampung sumber sari.

Rahman Gande selaku tuan rumah mengucapkan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu nya untuk menghadiri prosesi akad nikah putri ke 3 saya”.Ujar nya.
Prosesi akad nikah telah di laksanakan hari ini dan insyaallah Resepsi pernikahan akan di laksanakan pada hari senin(17/07/2023).

Ditempat terpisah Iskandar,kepala kampung sumber sari mengucapkan selamat atas telah terlaksananya prosesi akad nikah putri ke 3 bapak Rahman Gande,semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah,mawadah warahmah.
Insyaallah pada resepsi pernikahan mempelai yang akan di laksanakan pada senin (17/07/2023) kami selaku aparatur kampung akan turut menghadiri dan men do’a kan semoga acara resepsi pernikah adinda pita sintia miranda & Muhamad Revaldo berjalan lancar,tutupnya.(Firman)

Artikulli paraprakKepala Kampung Beringin Jaya Bersama Masyarakat Gotong royong Perbaiki Jalan Longsor
Artikulli tjetërKakam Negeri Agung Ajak Masyarakat Terus Jaga Kebersihan Lingkungan
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan