Beranda Kabar Daerah Patut di Contoh!! Kapolsek Pakuan Ratu Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling di...

Patut di Contoh!! Kapolsek Pakuan Ratu Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling di Kampung Binaan

45
0

Way Kanan, – Dalam rangka memenuhi kebutuhan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan bersama masyarakat bakti sosial membangun pos kamling di Jalan poros Jembatan Sepet Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (09/09/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Pakuan Ratu IPTU Tosira menyampaikan pembangunan pos kamling ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif dan aman .

Atas dasar kesepakatan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab pos Kamling ini dibangun untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah terjadinya tindak pidana C3 (curat,curas dan curanmor).

“Dengan berdirinya Pos Kamling ini, tentunya warga harus aktif untuk menciptakan situasi keamanan dilingkungan agar tidak ada kesempatan bagi pelaku tindakan kriminal

Kepala Kampung Negara Harja Sopyan Wahyudi menambahkan bahwa pihaknya merasa bangga lantaran proses pembuatan pos kamling ini pihak dari polisi khususnya Polsek Pakuan Ratu turut serta membantu dan bersumbangsi sehingga dalam pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

Kami juga berharap dengan terbentuknya pos kamling ini akan sering di kunjungi oleh petugas Kepolisian dengan melakukan patroli di wilayah kami,Tutupnya.(*)

Artikulli paraprakCamat Negeri Agung Giatkan Ronda Malam Bersama Masyarakat Gedung Jaya
Artikulli tjetërKetum Bhayangkari Kunjungi Kampung Nelayan di Bandar Lampung
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan