Beranda Kabar Sosial & Budaya Polsek Banjit Gelar Police Goes to School di UPT SMPN 2 Banjit

Polsek Banjit Gelar Police Goes to School di UPT SMPN 2 Banjit

53
0

Way Kanan, – Polsek Banjit Polres Way Kanan Polda Lampung gelar police goes to school di UPT SMP Negeri 2 Banjit Kampung Bali Sadar utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan. Senin (25/09/2022)

Kegiatan dihadiri Kepala sekolah UPT SMPN 2 Banjit I Wayan Lameg S.Pd, Kanit Binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo,Kanit IK Bripka Komang ,SW,SH,Bripka Wayan Sukandia,SH (Bhabinkamtibmas), Dewan guru dan para pelajar.

Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto melalui Kanit Binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo menyampaikan, kegiatan police goes to school ini dilaksanakan pada saat siswa melakukan Upacara bendera hari senin disekolah.

Dalam penyuluhan tersebut, Kanit Binmas didampingi Bhabinkamtibmas memberikan meteri mengenai kenakalan remaja dan tindakan kriminal serta etika berlalu lintas.
Pihaknya berharap adik-adik pelajar dapat terhindar dari kegiatan negatif lainnya seperti melakukan bullying atau perundungan terhadap siapapun dalam bentuk apapun, apalagi bullying dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal berujung pidana.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran hukum dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di kalangan pelajar khususnya pelajar di SMP N 2 Banjit” pungkasnya.

Oleh karena itu, Kapolsek Banjit Melalui Kanit Binmas berpesan,apabila terjadi suatu permasalahan sekecil apapun dilingkungan sekolah segera berikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kampung Bali Sadhar Utara sehingga dapat di tindak lanjuti,”tutupnya.

(Firman)

Artikulli paraprakCamat Negeri Agung Lakukan Pembinaan Kepada Aparatur Kampung Bandar Kasih
Artikulli tjetërKegiatan Sosialisasi Penurunan Stunting Yang di Gelar oleh BKKBN Lampung dan Dinas P3AP2KB Kabupaten Way Kanan Diduga Ber Unsur Politik
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan