Beranda Kabar Daerah Pemerintah Kecamatan Negeri Agung Menerima Kegiatan Pra KKN Unila Periode I 2024

Pemerintah Kecamatan Negeri Agung Menerima Kegiatan Pra KKN Unila Periode I 2024

95
0

Way Kanan, – Pemerintah Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan kembali menyambut baik mahasiswa KKN Universitas Lampung yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Negeri Agung, Sabtu (09/12/2023)

Dalam Amanatnya, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E berharap kehadiran mahasiswa calon pemimpin masa depan itu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kampung yang ada di Kecamatan Negeri Agung Khususnya baik pembangunan akhlak dan moral generasi muda dan masyarakat serta membangkitkan semangat warga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa Universitas Lampung yang akan melakukan KKN. Semoga betah dan bisa cepat berbaur dengan masyarakat disini. Semoga keberadaan mahasiswa memberikan dampak yang positif kepada Kampung Khususnya yang ada di Kecamatan Negeri Agung,”kata Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E di dampingi Sekcam Ahmad Sadikul Usia, S.E saat menyambut kedatangan mahasiswa KKN Universitas Lampung

Camat Hepi Haryanto, S.E juga mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa Kami mewakili Pemerintah Kecamatan Negeri Agung menyambut baik kedatangan adik-adik KKN semua.

“Semoga adik-adik semua bisa nyaman berada disini hingga selesai mudah – mudahan dalam waktu dekat dapat segera melakukan banyak silaturahmi kepada warga dan selanjutnya melakukan pemetaan dan lokakarya awal,” Harapnya Hepi Haryanto, S.E

Penulis: (Awal)

Artikulli paraprakPeringati Hakordia, Kajari Way Kanan Berikan Penyuluhan Anti Korupsi Kepada Jajaran Pemkab Way Kanan
Artikulli tjetërCamat Negeri Agung Dampingi Kakam Pulau Batu Bagikan BLT Termin ke Empat
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan