Beranda Kabar Daerah Perencanaan Efektif untuk Kemajuan Dusun,Kepala Kampung Argomulyo Gelar Apel Dan Evaluasi Bersama...

Perencanaan Efektif untuk Kemajuan Dusun,Kepala Kampung Argomulyo Gelar Apel Dan Evaluasi Bersama Aparatur dan BPK

34
0

Banjit-kabarwaykanan com

Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kampung nya,Kepala Kampung Argomulyo bersama dengan Aparatur Kampung dan Badan Permusyawaratan kampung (BPK) melaksanakan kegiatan rutin apel pagi Senin,(29/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kepala kampung Argomulyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur kampung dan BPK  atas tetap semangat nya menjalankan kewajiban sebagai pelayan di masyarakat khususnya masyarakat kampung Argomulyo.

Suhardi menyampaikan, beberapa hal yang perlu dievaluasi dan Setiap Kepala Dusun diberi kesempatan untuk menyampaikan laporan atas berbagai kegiatan yang telah mereka lakukan “Ini bukan hanya sekadar proses formalitas, melainkan sebuah wadah untuk mengukur efektivitas program-program yang telah diterapkan dan mengevaluasi pencapaian serta kendala yang dihadapi,”Ujarnya.

Sebagai pemandu dalam Kegiatan Apel pagi dan evaluasi Suhardi dengan teliti mendengarkan setiap laporan yang disampaikan oleh perwakilan dari masing-masing dusun. Bersama-sama, mereka mengidentifikasi potensi-potensi yang dapat ditingkatkan, mengatasi hambatan-hambatan yang muncul, dan menetapkan strategi untuk memperbaiki ke depannya.

“Rapat evaluasi ini tidak hanya sekadar kumpulan angka dan fakta, tetapi juga wujud nyata dari komitmen untuk menjaga kualitas hidup masyarakat Kampung Argomulyo.

Ini adalah upaya bersama untuk merancang perubahan positif yang dapat dirasakan oleh setiap warga, dari generasi yang sekarang hingga yang akan datang”, lanjutnya.

Dengan semangat kolaboratif yang terus berkobar,apel pagi dan evaluasi ini berakhir dengan harapan dan komitmen yang lebih kuat untuk mewujudkan visi kemajuan bagi Kampung Argomulyo. Langkah selanjutnya adalah mengimplementasikan perubahan-perubahan yang direncanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga setiap langkah yang diambil dapat membawa dampak yang nyata bagi masyarakat, tutupnya.

(Firman)

Artikulli paraprakRatusan Anak TK Serbu Markas Polisi, Ngapain ya?
Artikulli tjetërRemas Dada Dara!! Boy Diringkus Polisi
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan