Beranda Kabar Ekonomi Gelar Muskamsus! Pj Kepala Kampung Mulya Agung Tetapkan KPM BLT – DD...

Gelar Muskamsus! Pj Kepala Kampung Mulya Agung Tetapkan KPM BLT – DD T.A 2023

102
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Pemerintah kampung Mulya Agung, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan melaksanakan musyawarah kampung khusus (Muskamsus) penetapan KPM BLT – DD tahun 2023 di Balai Kampung setempat, Senin (20/02/2023)

Regen Suharta, S.E Pejabat Kepala Kampung Mulya Agung dalam amanatnya menerangkan bahwa dalam penyerapan BLT DD nanti yang dibahas dalam musyawarah kampung khusus akan merumuskan dan menyepakati penetapan KPM BLT DD tahun 2023 sebagaimana data yang dihimpun dari DTKS dan Usulan hingga di tingkat RT sesuai dengan kreteria.

” Alhamdulillah Kami memutuskan dalam musyawarah ini, KPM BLT-DD di tahun 2023 sebanyak 58 KPM dengan besaran nominal Rp. 300.000/bln,” jelas Regen

Dia berharap mudah-mudahan kesepakatan ini dapat meringankan beban warga yang masih dalam lingkup dampak pandemi, dan semoga Covid-19 segera dapat teratasi,”Harapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E, Aparatur Kampung, Tokoh Masyarakat, BPK dan Pendamping Desa beserta hadirin yang sempat hadir. (AWAL)

Artikulli paraprakPastikan Akses Masyarakat Tidak Terhambat, Camat Negeri Agung Tinjau Langsung Jalan Yang Sempat Terendam Banjir
Artikulli tjetërPemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Persiapan JUMBARA PMR Tingkat Nasional
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan