Beranda Kabar Terbaru Waykanan Pj Kepala Kampung Bandar Dalam dukung Penuh Kegiatan Program Mahasiswa KKN di...

Pj Kepala Kampung Bandar Dalam dukung Penuh Kegiatan Program Mahasiswa KKN di Kampung Binaan

99
0

Way Kanan, KabarWayKanan.com – KKN Mahasiswa Universitas Lampung Kampung Bandar Dalam jalankan Program Kegiatan pembuatan plang marka jalan guna mempermudah masyarakat mengingat nama jalan yang ada di Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negri Agung, Senin (06/02/23).

Kegiatan di dukung penuh oleh PJ Kepala Kampung Bandar Dalam Maya Apriyasari. S.Ip., M.M. dan Masyarakat Kampung Bandar Dalam.
Maya mengatakan, Pembuatan plang nama jalan ini diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar Bandar dalam Kecamatan Negeri Agung untuk mengetahui nama lokasi jalan tersebut dan memudahkan untuk mencari suatu lokasi yang ingin dituju.

“masih ada beberapa lokasi yang belum terdapat plang nama jalan sehingga mahasiswa KKN berinisiatif untuk membuat Program Kerja tersebut menurut saya itu program bagus,”ucap Maya.

Pembuatan plang nama jalan ini terbuat dari pipa paralon sebagai tiang / cagak yang di cor dengan semen dalamnya lalu bawahnya akan di cor dengan kaleng cat lalu ditanam ke tanah atau di cor sehingga dapat berdiri dengan kokoh dan tegak. Selanjutnya pembuatan nama jalan tersebut terbuat dari plat yang berukuran 35x12cm yang mana nantinya akan dipasang pada tiang dari paralon tersebut.

“Dengan demikian manfaat dari Program Kerja Pembuatan Plang Nama Jalan dapat dirasakan oleh masyarakat kampung bandar dalam dan Sekitarnya,” ucap nya PJ kepala kampung.

( Yapri)

Artikulli paraprakKepala Kampung Penengahan Kembali Pimpin Apel Pagi Setiap Hari Senin
Artikulli tjetërMahasiswa KKN Universitas Lampung Adakan Senam Sehat Berhadiah di Kampung Bandar Dalam
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan