Beranda Kabar Ekonomi Adanya Pemberitaan Negatif, KPM Bansos Kampung Rejo Sari: Tidak Ada Potongan “Pas”

Adanya Pemberitaan Negatif, KPM Bansos Kampung Rejo Sari: Tidak Ada Potongan “Pas”

152
0

Way Kanan, KabarWayKanan.Com – Adanya Pemberitaan Negatif yang di muat di sebuah media online dengan adanya dugaan pemotongan terhadap salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan sosial oleh oknum Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung “TIDAK BENAR”, Senin (26/12/2022)

” Tidak benar warga yang bersangkutan sudah saya temui terkait pemberitaan indikasi tersebut, tidak ada potongan terhadap bantuan sosial yang diterima oleh warga saya, bantuan di serahkan pas,”Tegas Pj Kepala Kampung Rejo Sari Nazaruddin Amran, S.E dikonfirmasi media Kabar Way Kanan melalui via WhatsApp, Senin (26/12/2022) usai menemui warga yang bersangkutan.

Sementara, Tupar salah satu KPM yang juga mewakili KPM lainnya mengungkapkan sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada pihak pemerintahan Kampung Rejo Sari terkhusus kepada Kabul Budiono BPK Rejo Sari yang telah membantu pengurusan hingga telah terealisasikan dengan tepat bantuan sosial PKH-BPNT-BLT Subsidi BBM kepada KPM Kampung Rejo Sari.

“Dengan adanya bansos kami sangat terbantu, kami mengucapkan banyak terima kasih pada pemerintah Kampung, bansos ini sangat membantu kami,”Tandasnya.

Kemudian, Kabul Budiono BPK Kampung Rejo Sari menyampaikan dirinya tidak pernah melakukan pemotongan terhadap KPM Bansos warganya. Bahkan menurutnya ada warga yang ingin memberi imbalan karena sebagai rasa terimakasih di tolak dan tidak mau menerimanya.

“Memang pernah ada yang ingin memberi tapi saya tolak dan kembalikan, karna saya hanya membantu jika warga saya sudah merasa terbantu itu artinya kerja saya berhasil,” Ungkapnya Kabul Budiono BPK Kampung Rejo Sari

Penulis:(KWK/AWAL)

Artikulli paraprakKunjungi Kantor, Pj Kakam Sunsang Adakan Pertemuan
Artikulli tjetërBerawal Dari Me Chat, Pemuda Way Kanan Setubuhi Anak di Bawah Umur hingga Berulang Kali
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan