Beranda Kabar Sosial & Budaya Sambut Tahun Baru, Kakam Ojo Lali Gelar Pelatihan Aparatur Kampung

Sambut Tahun Baru, Kakam Ojo Lali Gelar Pelatihan Aparatur Kampung

220
0

Way Kanan. Kabar Way kaman.Com –
Pemerintah Kampung Ojolali, Kecamatan Umpu Semnguk Adakan Pelatihan Aparatur Kampung. Jum’at (31/12/21)

Kegiatan Pelatihan aparatur Kampung Ojo Lali, Di Hadiri Oleh Camat, Pendamping Desa/Kampung, Kasi PMK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kader Pkk, dan seluruh aparatur Kampung.

Mursalim Kepala Kampung Menyampaikan Alhamdulillah acara pelatihan aparatur kampung hari ini telah selesai dan berjalan dengan lancar aman dan tertip.

“Ia memintak kepada aparatur Kampung yang telah melaksanakan pelatihan ini agar dapat bekerja semaksimal mungkin, sesuai dengan visi-misi, ujarnya.

Di tempat yang sama, Jefri Imawan Camat Umpu Semenguk, Menyampaikan Dengan adanya kegiatan pelatihan tersebut, kepala kampung mengharapkan “agar kinerja aparatur kampung kedepan di tahun 2022 lebih baik dalam pengelolaan dana desa dan begitu juga kegiatan Bumdes, Stanting di kampung Ojolali, kecamatan Umpu semenguk, Kabupaten Way Kanan.

“Agar dalam mengelola dana desa tahun 2022 sudah memiliki bekal yang sudah di sampai kan beberapa narasumber untuk menjalankan kegiatan pembangunan kampung di ojolali melalui tiga pelatihan tersebut, ” paparnya

Acara pelatihan aparatur Kampung ini tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang mana di ajurkan oleh pemerintah setempat. Kegiatan acara pelatihan ini telah terlaksana dengan aman, lancar dan tertip di kampung ojo lali.(Aldi/Narju)

Artikulli paraprakCiptakan Perubahan, Kakam Suka Negeri Lantik Aparatur Baru
Artikulli tjetërPemerintah Kampung Kedaton Gandeng UPT Puskesmas & TNI-Polri Sukseskan Gerai Vaksinasi
Bekerja Sesuai Dengan Hoby dan Kemampuan